100 thoughts on “HOTEL RASA APARTEMENT JOGJA| REVIEW HOTEL

  1. Kalo ke Yogyakarta, ini hotel yg pengen banget gue booking, soalnya keren udah gitu desainnya cakep bgt, kalo liat di review orang2 sih pelayanannya mantap ❤️

  2. Gritte ke jogja ngerivew hotel dpt uang.
    Kalau sy dapetin uang dulu buat main ke jogja dan nginep di hotel 😂.
    Kehidupan orang itu beda2, sy dengan jalan yang kaya gini tp sy nikmatin fase hidup ini, karena buat sy semua orang punya keistimewaan dan rezekinya masing2.
    Sukses selalu itte 😘😘😍

  3. Kalo Jogja Deket baturaden ada yang namanya hotel Rosalinda disitu perlengkan semua udh di d
    Sediain ada sabun conditioner shampoo sendal terus juga makanny sepuas-puasnya hehe yang kata itu saya nginep di sono perkamar sebenernya cuma 2 orang tp saya sama keluarga saya ber5 to makanya ttp 5porsi ada kolom renang nya juga pokoknya wort it deh nginep disanaa

  4. Sorry to say, ini terlalu mahal untuk breakfast yang kaya gitu doang. Artotel bintamg 4 yang nyeni banget aja harganya cm setengahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *